Kenapa desty bakal jadi
teman baikmu?
100% lokal
Aku tuh anak sini juga. Jadi tahu medan, kebutuhan kamu, dan ngga bakal telat deh ngikutin yang rame
humanspeak-instead-of-techspeak
100% lokal
Aku tuh anak sini juga. Jadi tahu medan, kebutuhan kamu, dan ngga bakal telat deh ngikutin yang rame
 here-to-help
Siap dengar dan bantu
Ya iya, lah. Soalnya sukses kamu kan jadi keberhasilan aku juga. Kapan pun kamu perlu bantuan, towel aja. Bantuin kamu sukses itu memang tujuan desty lho.
Siap dengar dan bantu
Ya iya, lah. Soalnya sukses kamu kan jadi keberhasilan aku juga. Kapan pun kamu perlu bantuan, towel aja. Bantuin kamu sukses itu memang tujuan desty lho.
desty page gratis selamanya!
Namaku desty ya, bukan dusta. Dusta tuh seperti di lagu Anggun yang mengaku bujangan padahal cucunya segudang. Saat mengaku gratis selamanya, berarti akan selalu gratis.
desty-is-free-forever
desty page gratis selamanya!
Namaku desty ya, bukan dusta. Dusta tuh seperti di lagu Anggun yang mengaku bujangan padahal cucunya segudang. Saat mengaku gratis selamanya, berarti akan selalu gratis.
Asiknya bergabung bersama desty
  •  manage-from-a-single-dashboard
    Utak-atik konten dengan gampang
    Majang gambar, video, podcast, musik, sampai produk dengan gampang. Nggak perlu ngerti teknis
  • dress-and-glow-up-your-page
    Gonta-ganti desain dan format keren
    Bebas dandanin laman kamu. Mau pakai format yang ada, bisa. Ubah-ubah dikit atau banyak, monggo
  •  start-quicker
    Cepat mulai, gak pake lama
    Tinggal kasih tahu kamu mau konten apa dari mana, terus tahu beres aja. Kamu juga bisa pindahin Linktree super gampang
  • learn-about-your-customers
    Analisis data komplit
    Analisis data yang lengkap bakal nolong kamu dapat gambaran utuh. Kamu bisa ngenalin pengunjung lebih baik dan ngambil keputusan bisnis yang akurat.
Testimonials